Juventus Tolak Tawaran Pembuka Bayern Munich Untuk De Ligt

By ommed


nusakini.com - Tawaran pembuka Bayern Munich untuk Matthijs de Ligt sebesar €60 juta plus bonus ditolak, namun negosiasi dengan Juventus masih berlanjut, meninggalkan dua pesaing, Chelsea dan Manchester City.

Direktur Bayern Hasan Salihamidzic tiba di Turin dengan jet pribadi, Senin (11/7) sore kemarin waktu setempat, untuk melakukan pembicaraan dengan Bianconeri dan agen Rafaela Pimenta mengenai transfer de Ligt.

Salihamidzic sudah kembali ke Munich, dan dia sempat berbicara dengan wartawan, meski tetap bungkam.

"Kami berbicara, sekarang kita akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin memberitahu Anda lebih banyak, tapi saya tidak bisa. Yang penting adalah berbicara, sekarang kita akan melihat apa yang datang dari ini," ujar Salihamidzic dikutip Football Italia.

Menurut Bild di Jerman, tawaran awal yang dibuat Bayern ke Juventus adalah €60 juta plus hingga €10 juta dalam berbagai bentuk tambahan.

Namun, sumber di Italia menyebut bahwa tawaran tersebut ditolak Juventus karena raksasa Serie A itu menginginkan sedikitnya €80 juta ditambah bonus yang akan mencapai €90 juta.

Kedua belah pihak akan melanjutkan proses negosiasi pada pekan ini.

De Ligt telah menyetujui persyaratan personal dengan Bayern, yang dikatakan lebih dari €10 juta per musim, dan dia yakin pada proyek di klub Bundesliga itu. (gi/om)